Selasa, 23 Desember 2008

coretan untuk diriku yang haus akan kebenaran

Kematian
By vitaensho
Aku duduk sendiri membatu
Terpanggana panas yang menanar
Aku pura-pura buta dalam keramaian itu
Malu! Aku malu padaNya sampai gemetar
Bagaimana kalau aku mati sekarang????
Sebab tak dapat ku tawar barang satu detik!!!!
Bau anyir darahku mengucur garang
Kala hawa dzikir tak sempat terlirik
Aku mulai tahu ada malaikat diujung sana
Desahku menawar kekalahanku semata
Tapi keburu nyawaku sampai tenggorokan
Ringkih dadaku menjemput begitu dasyat
Kuterawang amal dan taqwa yang luput
Mau berbenah begitupun sudah terlambat
Kematian tengah memburuku, manusia!!!
Tak ada yang mendengar jeritanku, rontaku, erangku ini
Aku malu, aku hanya memamerkan dosa disana
Dan entah bagaimana aku disana nanti……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar